Bisnis Online Terpercaya

Peluang Usaha Rumahan Untuk Mendapatkan Uang Dari Internet

Testimoni Member RWP

Beberapa Testimoni Member RWP

 
Lihat Komentar Sebagian Member yg sudah Mempelajari Panduan RWP :



Abdul Shomad Isra - Mantan Karyawan -Tangerang
" Pada kesempatan kali ini saya tidak akan panjang lebar, hanya ingin berbagi mengenai manfaat yang diperoleh setelah saya membaca dan mempraktekkan produk Rahasia Website Pemula".
Manfaat yang saya peroleh antara lain:
1. Produk RWP adalah produk yang tepat dan sangat bermanfaat untuk para pemula bahkan orang gaptek pun. 2. Produk RWP benar-benar mengajarkan secara bertahap mulai dari awal memulai bisnis online, alokasi dana, bagaimana melakukan riset yg benar, cara membagi waktu, bagaimana membuat website (gratis dan berbayar), bagaimana mengoptimalkan web/blog, bagaimana meningkatkan traffic, bagaimana mencari bisnis yg menghasilkan (rupiah ataupun dollar)..., semua di kupas sampai pembeli produk ini benar-benar menghasilkan. 3. Produk RWP setelah saya praktekkan ternyata mudah dan benar2 NYATA ada penghasilan, saya sekarang tinggal menunggu \"gaji\" saya di kirimkan melalui rekening langsung maupun cek. 4. Produk RWP saat ini merubah hidup saya, dan mungkin Anda! Saya bisa lebih beramal dan melakukan hal lain yang bermanfaat. 5. Produk RWP, Saya mendapatkan informasi Update mengenai informasi Bisnis Online yang sedang dan akan BOOMING.
Terakhir saya sampaikan, Harga Produk RWP sangatlah MURAH (Rp. 100.000) bahkan saya berani bilang TIDAK SEBANDING DENGAN KUALITAS E-BOOK yang di ajarkan, yang seharusnya pantas dihargai (Rp. 1.000.000) karena sekali lagi, mas Davit benar2 menjawab keluhan dan kekhawatiran MASYARAKAT AWAM atau PEMULA yang ingin serius menekuni BISNIS ONLINE, karena di sini JAWABANNYA.
Berikut Bukti Penghasilan Pak Shomad :
Abdul Shomad Isra - Tangerang
email : abd....@gmail.com Alamat : Jl Pandu II Blok DD1 No. 15, Vila Pamulang -
-----------------------------------------



Sulis dwi Handoko - Karyawan - Bogor
"Rahasia Website Pemula adalah sumber penghasilan hidup saya yang kedua, selain saya masih sebagai karyawan kecil perusahaan swasta di jakarta".
Berawal dari gaptek dan pemula banget saya bisa membuat website, baru kurang lebih 60 hari website perdana saya diluncurkan penghasilan saya sudah tercapai hampir 2 juta rupiah.

Itu semua hasil dari saya belajar di RWP, tak butuh waktu lama untuk mempraktekan semua ilmu yang ada di RWP, sangat mudah karna lengkap dengan gambar petunjuk.
Bahkan www.usahahandoko.com saat ini sudah masuk ke 13 besar SEO google.com (saat tulisan ini dibuat-Red) dengan kata kunci usaha *********
.
Anda bisa menge-test-nya di google, trus ketik kata kunci "usaha ********* " anda bisa lihat sendiri, artinya semakin besar peluang website saya mendapat ribuan calon pembeli di google.com (google.co.id) dan itu terjadi secara otomatis dan gratis.
Semua ini ada ilmunya lengkap di RWP.
Nah jika anda seorang pemula atau gaptek di dunia internet jika anda mau dapat penghasilan rutin seperti saya, gak perlu pikir panjang segera gabung di RahasiaWebsitePemula, murah banget! sangat tidak seimbang dengan penerimaan yang nanti kita terima, awal saya gabung dulu RWP masih seharga Rp.50 ribu, penghasilan saya sekarang sudah hampir Rp.2juta !
Sulis dwi Handoko - Bogor
email : sulis....@yahoo.com Alamat : perum bukit golf - lavender bj nangka gn putri -  
Berikut Bukti penghasilan Pak Sulis dalam beberapa hari Rp. 480.000.- :
-----------------------------------------



Rachmat - Karyawan QC Perusahaan Otomotif Jepang - Bekasi
Sebelum ikut RWP masih di selimuti rasa yang tidak mempercayai dengan akal-akalan bisnis online. Karena secara logika, mana ada bisnis dengan yang sangat minim dapat menghasilkan sampai Jutaan Rupiah.
Yaa....benar sekali sungguh mustahil....!! (ini yang ada di benak saya sebelum bergabung..)
Namun setelah bergabung dengan RWP, dan menjalani langkah-2x yang di ajarkan dari RWP, hasilnya sudah mulai kelihatan, lebih lengkapnya saya sudah balik modal dari biaya pendaftaran. dengan membaca, dipahami, dan
dijalankan metode yang diajarkan, alhamdulilah pemasukan saya bertambah....
Di RWP ini banyak mengajarkan tentang cara mencari uang dari Internet, karena memang benar adanya internet peluang meraup rupiah jadi lebih mudah, ini seperti lahan usaha yang tiada batas.
Metode yang saya jalani adalah menggabungkan Bisnis Online dengan Bisnis Offline, penghasilan saya kurang dari seminggu Rp. 969.000,-.
Terimakasih RWP yang sudah membukakan mata saya bahwa bisnis online ini memang nyata.
Sukses Untuk yang ingin berusaha
Bekasi, 08.08.2010
Rachmat - Bekasi
email : rachmat....@yahoo.co.id
http://www.pulsagram.com/indexCN051084.htm
Alamat : Kav. Sawah Indah RT.04 RW.05 No.57 , 17142
-----------------------------------------


Kardomo - New Pebisnis Online (Mantan Karyawan)-Tangerang
"Alhamdulillah pak Davit, setelah saya gabung di RWP banyak sekali manfaat dan ilmu yang saya dapatkan seputar bisnis OL (Online-Red). Dengan sabarnya p.Davit membalas sms saya yg cuma menanyakan hal sepele seputar bisnis OL dikarenakan ketidaktahuan sy.
Ditambah dengan asisten bpk yg dgn sabar menjawab semua pertanyaan2 sy (makasih ya buat Mbak Rini), belum lagi les yg bpk asuh tiap hari Sabtu. Ini benar efektif dan sungguh luarbiasa hasilnya bagi saya bisa langsung bertemu dengan pemilik produk RWP yg langsung bertutur seputar hasil yg telah didapatkannya. Dan ini membuat sy percaya dan bersemangat untuk lebih serius lagi terjun di dunia bisnis OL ini.
Setelah mempelajari modul2 yg ada di RWP sy coba praktekan. Pertama saya buat blog khusus menjual produk herbal (http://www.duniaobat-herbal.blogspot.com/), ini adalah blog pertama saya buat. Dan setelah saya promosikan alhamdulillah ada yag memesan meski belum banyak.
Akhirnya blog tersebut sy buat yg lebih baik lagi dan alhamdulillah ada yg pesan lwt blog sy (www.tokoalami99.blogspot.com). Tak lupa pula saya berterima kasih kpd Bpk. Abdul Shomad - Master PTC-member senior RWP (ma kasih Pak Master) atas waktunya utk membuat blog lebh cantik dan manis dilihat.
Sy tidak puas hanya membuat blog, lalu sy memberanikan diri untuk membuat web dangan tampilan yang berbeda meskipun pake yg gratisan (maklum masih belum punya banyak modal spt P.Davit yg telah memperoleh income puluhan juta/bulan). Suatu saat nanti pasti bisa menyaingi p.davit (hehehe jgn marah ya pak, cuman bercanda). Web pertama saya luncurkan (http://zell-vplatinumindonesia.co.cc/) dengan target untuk orang2 level high class, dan hampir 7 hari setelah saya promosikan ada org dari Balikpapan memesan. Aduh senangnya hati ini.....Terima kasih ya Allah, terima kasih P. Davit".

Sukses selalu
Salam,

Kardomo - Tangerang
email : ardo_pop.....@yahoo.com, Alamat : komp. pondok cabe indah r/3 Tangerang
-----------------------------------------


Jami'an C. Noer-Kudus
Bos Davit, sangat jarang saya melihat orang sibuk dan secerdas serta semaju Anda.
Saya sudah membaca produk-produk Mas David termasuk report serta blognya, dan setelah mengenalnya sekian lama. Saya bisa sampaikan bahwa mas Davit adalah seorang pebisnis yang dahsyat!
Di keadaan sesulit dan sesusah ini mas Davit sudah bisa memberi solusi terbaik baik bangsa dan negara ini, mengurangi angka kriminalisasi dengan mencetak pebisnis online yang ulung dan tangguh yang menghasilkan income jutaan perhari, walau sy blm pny penghsln dr RWP tapi ilmu yg saya dapat jauh lebih luar biasa dari semuanya... Wow! Dunia sudah terbalik rupanya! Saya tidak berani bayangkan bagaimana 2-5 tahun dari sekarang?
Jadi, bila anda ingin sekali memulai bisnis online dengan cara yang benar, apapun kesibukan anda berapapun usia dan pengalaman Anda, maka saya yakin Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat dengan belajar di RWP sini.
Uang, tenaga dan waktu adalah modal terbesar anda dalam hidup ini. Dengan belajar di RWP maka Anda akan menghemat ketiganya dengan sangat banyak!
Jika saya yang new comer (pendatang baru ) "yunior gaptek" saja bisa belajar sangat mudah dari mas Davit, saya yakin Anda juga. Milikilah mentor yang tepat seperti Mas Davit dan percepat kesuksesan Anda di bisnis online sekarang juga ada di RWP "Rahasia Website Pemula"!

Jami'an C. Noer-Kudus
www.tuyulpencetakuang.blogspot.com
email : cnoer4......@yahoo.co.id
Jl. Kudus-Purwodadi Km.14, Kudus
-----------------------------------------


Natan Sumiyarto - Tegal
Terima kasih banyak pada Mas Davit,SSi atas amal ibadah yang tulus iklas bijaksana dalam membimbing serta memberi komisi secara rutin & pasti dari penjualan produk RWP, dapat meringankan beban keuangan keluarga, untuk tambahan biaya beli obat ibu saya (73 th) yang sedang sakit. Saya hanya bisa berDoa pada Allah agar selalu memberikan Rahmat hidayah, kesehatan, Rejeki, kedamaian serta kebahagiaan untuk mas Davit sekeluarga..
Mari sahabat-sahabat jangan ragu membeli produk RWP untuk menambah penghasilan, produk berkwalitas pilihan dengan 7 langkah cerdas, dibimbing secara profesional oleh Mas Davit,SSi .Beliau murid dari Ibu Ane Ahira (Asian Brain) Master Marketing Internet Internasional yang telah mendapat penghargaan dari APEC International, menteri koperasi, menteri Perdagangan, Kick Andy metro TV dll.
Mari bekerjasamalah dengan Orang Bijaksana, jujur & Dermawan, tulus iklas,seperti mas Davit,SSi .Insya Allah pasti akan ikut sejahtera..memberi Rahmat menebar Rahmat..
Natan Sumiyarto - Tegal
email : yarto_....@yahoo.co.id, Alamat : Jl.lapangan timur Rt.05 Rw.01No.07 Ds.Margasari
-----------------------------------------


Rami Izhaque - Depok
"Puji Tuhan. Alhamdulillaah. Mas Davit tidak sekedar melulu memotivasi kita untuk mendapat uang, uang dan uang. Lebih dari itu, beliau menyelipkan nasehat singkat padat yang tak menggurui bahwa pada akhirnya manusia tak boleh melupakan Tuhan. Amboi, dalam RWP produk Mas Davit, kita diajak untuk berselaras dengan hadits Nabi yang mengatakan, \"Kejarlah duniamu seakan kau hidup selamanya dan kejarlah akhiratmu seakan kematian esok menjemputmu.\"
Rami Izhaque - Depok
email : izha.....@yahoo.com.au, Alamat : Jl. Madrasah No:118 RT:07 RW:02 Pangkalan Jati -  Depok
-----------------------------------------


Yudi Supriadi - Bogor
Ternyata Benar, Bisa dapat Uang dari Bisnis Online/Internet
"Assalammu\'alaikum Wr, Wb.
Sudah lama saya mendengar, bahwa kita bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis online/internet, namun waktu itu saya tidak tahu cara menjalankannya seperti apa. Setelah saya mengenal RWP dan bergabung sejak 30 November 2009, akhirnya saya bisa merasakan dan membuktikan sendiri, ternyata benar bisa dapat uang dari bisnis online/internet.
Terima kasih kepada Pak Davit yang telah membuat produk RWP ini".
Yudi Supriadi - Bogor
Alamat : Perumahan Bukit Kayu Manis - Bogor
Website : http://www.websitebagipemula.blogspot.com
-----------------------------------------


Mubin Nuryanto - Sidoarjo
"Trims mr davit, ini baru ketemukan metode yg sangat mudah dan membantu saya dalam hal dunia bisnis online. Sederhana namun tersusun rapi dan mudah dipahami. Menurut saya nilai uang yg kita transfer gk sebanding dengan ilmu yg kita dapat.banyak...banyak sekali yg didapat...semoga sukses dan jangan bosan2nya membimbing org2 yg gaptek."
Mubin Nuryanto - Sidoarjo
email : bin.....@gmail.com, Alamat : perum magersari blok av 13 - Sidoarjo
-----------------------------------------


Lilik Yuniarto - Yogyakarta
"www.RahasiaWebsitePemula.com memang benar-benar cocok bagi pemula yang ingin cari tambahan dengan kemampuan yang pas-pasan seperti saya, mudah dimengerti dan dipratekkan, kini saya jadi member selama satu bulan ini pengahasilan saya rata Rp.3200.000,- perbulan lebih. Ini semua asal kita jujur dan ulet tidak mudah menyerah, silahkan yang belum bergabung di www.RahasiaWebsitePemula.com mulai sekarang gabung bersama kami dengan sendirinya ilmu dan uang akan mengalir ke rekening kita, Amin!"
Lilik Yuniarto - Yogyakarta
email : lilik.....@yahoo.co.id, Alamat : gampingan wb1/907 - yogyakarta
-----------------------------------------


Muchlis - Banda Aceh
"Senang benar ketika mendapat hasil pertama kali dari RWP. Nggak besar sih, tapi ini yang menambah yakin bahwa memang ada hasil di bisnis on line, apalagi klo serius. Terimakasih bang davit yang terus memotivasi saya, smoga sukses trus dan bertambah jaya"
Muchlis - Banda Aceh
email : moechlies_.....@yahoo.com, Alamat : Ulee kareng - Banda Aceh
-----------------------------------------


Srisanti-Cirebon
"Ketika pertama saya kunjungi situs RWP dan dapat 2 buku gratis…saya tidak langsung joint, tapi saya coba buat http://www.fensworkshop.blogspot.com. Syukur jadi dan dapat orderan lagi.
Teman-teman banyak yang mengapresiasi positif dan mensupport saya dengan hadirnya http://www.fensworkshop.blogspot.com ini (terima kasih Pak Davit… panduannya sangat mudah dimengerti).
Dari pengalaman itulah akhirnya saya joint. Asyik juga berbisnis online."
Srisanti-Cirebon
www.fensworkshop.blogspot.com, Cirebon
-----------------------------------------


Faisal Luthfi-Jakarta Selatan
"Mas Davit, informasi yang anda berikan memang dahsyat terutama bab yang membahas tentang autoresponder.
Terima kasih banyak mas davit, dan kepada yang belum bergabung tunggu apalagi,...
harga yang anda keluarkan tidak sebanding dengan ilmu yang akan anda dapatkan...."
Faisal Luthfi-Jakarta Selatan
email : bisnis.....@gmail.com, Alamat : Warung Jati Timur III No.14 Kalibata, Jakarta Selatan.
-----------------------------------------








Devar Ferdianto - Mahasiswa -Tangerang
" Alhamdulillah, dengan Bergabungnya saya dengan RahasiaWebsitePemula.com disebut RWP, merupakan momentum penting bagi saya, karena ini adalah awal saya tahu seperti apa dan bagaimana memulai berbisnis online, cara mempromosikan bisnis, hingga cara menjadi seorang SUPER AFFILIATE dan mendesign website.
Isi ebook jelas dan gampang di pelajari untuk seorang pemula, bahkan Orang Gaptek sekalipun. Sebenarnya Awalnya Saya ragu dan bingung untuk JOIN RWP . Ebook + system + supportnya betul-betul memuaskan.
Pelayanannya cepat, panduannya sangat lengkap, bonusnya juga bermanfaat sekali. Wah, OK deh!! Bahkan dalam hitungan hari saya sudah balik modal dan ada yang transfer langsung ke rekening saya.
Mulanya Saya tidak percaya system RWP memberikan KOMISI 100%.Tapi ternyata benar!! Tidak ada program reseller yang memberikan KOMISI 100% selain RWP (nb: KOMISI 100% hanya untuk 1000 member pertama).
Selain itu banyak IDE, INSPIRASI, MOTIVASI, PENGALAMAN, KETERAMPILAN yang didapat dari RahasiaWebsitePemula.com ini, yang mungkin nantinya ilmu itu akan membawa saya menuju lebih Sukses. Yang belum JOIN Ayo SEGERA Join Jangan Sampai Komisi 100% Anda di ambil Orang Lain!!.. "
Devar Ferdianto - Tangerang
email : Bisnis.....@gmail.com Alamat : Taman Asri Blok E12 no19 Ciledug Tangerang -  
-----------------------------------------
-----------------------------

Robbyn Robertus - Mahasiswa - Banjarmasin
"Wow,,,sungguh hebat produk yang ditawarkan oleh Pak Davit. Dulu, waktu saya baru gabung, saya sudah dapat penghasilan dalam waktu seminggu lebih.
Dan kini mungkin sudah dapat keuntungan apabila tidak langsung saya habiskan pendapatan yang telah saya dapat itu. hehehe Kan saya bayarnya sekali saja, tapi menerima uangnya beberapa kali, lebih besar malahan dibanding waktu saya daftar dulu, makanya uangnya langsung saya belanjakan.
Tidak menyita waktu, tidak memerlukan pengeluaran rutin, yang ada hanya pendapatan rutin yang akan diterima.
Mungkin orang lain tidak bisa langsung percaya dengan testi-testi yang ada, tapi kami semua sudah mencobanya, menerapkan,membuktikan dan mendapatkan keuntungan dari pembelajaran pak Davit. semakin lama kami akan semakin mahir dalam berbisnis di internet ini lewat pembelajaran dari pak Davit yang sangat mudah untuk dimengerti. "
Bukti Penghasilan Mas Robbyn dalam 2 hari Rp. 300.000.- :
Robbyn Robertus - Banjarmasin
email : robbyn_.....@yahoo.com Alamat : kayu tangi 1 no 70A - Banjarmasin   
-----------------------------------------


Ahmad Wahyudi, SE - Karyawan - Banjarmasin
"Alhamdulillah..RWP memberikan BUKTI, bukan janji. Super reseller dengan komisi 100% sudah mulai mengalir ke Rekening saya...tKs banget mr. Davit salam sejahtera, dan sukses benar-benar milik kita semua yang mau berusaha. \"think and grow rich\"
Ahmad Wahyudi, SE - Banjarmasin
email : wahy....@yahoo.comAlamat : Jl. Sutoyo.S No. 46 -  Banjarmasin
-----------------------------------------


Jeffry Pratama - Wirausaha - Jakarta
" Ternyata apa yang diajarkan dari RahasiaWebsitePemula memang benar-benar menghasilkan! Supportnya OK banget !!! Thanks pak Davit "
Jeffry Pratama - Jakarta
email : jeffry.....@gmail.com Alamat : Tmn Surya 2 Blok .......... -  
Berikut Bukti penghasilan Pak Jeffry dalam 2 hari sebesar Rp. 450.000,-:
-----------------------------------------


===============================
Biaya Keanggotaan di RahasiaWebsitePemula.com adalah Bukan Rp 550rb
===============================
Kabar Gembira!!!
Bergabung bersama 7.000 lebih member RWP
Ada Fasilitas Belajar Online dan Offline (Tatap Muka)
Saat ini jumlah member RWP sudah 7.000 orang lebih . Tiap hari member terus bertambah. Apakah Anda tidak ingin menjadi bagian dari pembinaan RWP sampai sukses?
Pesan Sekarang dg Bonus Blog Gratis+DVD Free durasi 4 jam :
Hanya Rp 350.000 ,-

Harga sebelumnya: Rp.295.000,-



Klik banner di bawah untuk mendaftar

 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Online dengan judul Testimoni Member RWP. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Bisnis Online Terpercaya
Ditulis oleh: Frozen Collagen - Minggu, 09 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Testimoni Member RWP"

Posting Komentar